DOSEN PGSD CALON REKTOR UNKHAIR

Universitas Khairun (UNKHAIR) akan melakukan Pemilihan Rektor (PILREK) Untuk Periode 2021-2025 yang menjadi agenda 4 tahunan. Berdasarkan Permendikbud No. 33 Tahun 2012 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor/Ketua/Direktur Pada Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh pemerintah, masa jabatan Rektor/Ketua/Direktur adalah 4 tahun dan dapat dipilih kembali untuk 1 (satu) kali masa jabatan.

Salah satu Dosen Prodi PGSD Dr. Samsu Somadayo, S.Pd., M.Pd mendaftarkan diri sebagai Calon Rektor Periode 2021-2025. Pendaftaran dan penyerahan berkas persyaratan diantar langsung oleh Civitas Akademika, Dekan FKIP dan jajaran Dosen di hari penutupan pendaftaran, Senin (22/03/2021).

Bapak Dr. Samsu Somadayo, S.Pd., M.Pd mengemukakan, alasanĀ  mencalonkan dirinya sebagai Rektor Unkhair ini karena niat dan rasa terpanggil. Sebagai Alumni Universitas negeri pertama di Maluku Utara berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada Almamaternya.

Selain itu, pencalonan Bapak Dr. Samsu Somadayo, S.Pd., M.Pd sebagai calon Rektor Universitas Khairun menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh Dosen di Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Pasalnya, Bapak Dr. Samsu Somadayo, S.Pd., M.Pd merupakan Dosen dari Program Studi PGSD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *