INFORIENT MAHASISWA PGSD ANGKATAN 2020 SECARA DARING BERJALAN DENGAN LANCAR

Pelaksanaan Informasi dan Orientasi (inforient) untuk mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar angkatan tahun 2020/2021 secara daring berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pembukaan kegiatan pengenalan kampus yang dimulai pada hari Kamis, 10 September 2020 yang berlangsung di Aula Nuku Gedung Rektorat Universitas Khairun.

Pelaksanaan inforient di Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar dilaksanakan pada tanggal 11 September 2020 merujuk pada surat Nomor: 07/UN44/Pan-INFORIENT/2020 yang dikeluarkan oleh Panitia Pelaksanaan Inforient Mahasiswa Baru tahun 2020. Penyampaian materi disampaikan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Bapak Dr. Ridwan Jusuf, M.Pd yang dipandu oleh Host Wawan Suprianto Nadra, M.Pd.

Diakhir penyampaian yang disampaikan oleh Ketua Program Studi Bapak Dr. Ridwan Jusuf, M.Pd berpesan kepada seluruah mahasiswa baru Prodi PGSD agar selalu menjaga nama baik orang tua dan almamater serta dapat serius menjalankan perkuliahan di Universitas Khairun khususnya di Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Satu tanggapan untuk “INFORIENT MAHASISWA PGSD ANGKATAN 2020 SECARA DARING BERJALAN DENGAN LANCAR

  1. Assalamualaikum pak/ibu prodi PGSD kemarin saya kurang paham sama kontrak mata kuliah untuk semester 1 ini jadi belum sempat belanja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *