Dies Natalis PGSD Ke-12 Tahun 2023

Kutip dari PORDES – Dalam rangka menyambut hari jadi PGSD ke-12, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkkan (FKIP) Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Khairun (UNKHAIR) Ternate, mengadakan berbagai macam lomba. Kegiatan ini akan di pusatkan di lapangan Voly Fkip Unkhair Ternate, dan mengambil tema, “Merawat Kebudayaan, Mengembangkan Pengetahuan Berbasis IT Melalui Dies Natalis”.

Ketua Panitia kegiatan, Siti Nur Salma, kepada Portal Desa mengatakan, kegiatan Dies Natalis ini akan menampilkan tiga mata lomba yaitu, Tarian, Puisi, Menyanyi Solo, dan kemudian untuk kegiatan Dies Natalis pembukaannya akan di laksanakan pada Rabu (28/12/2022). “Untuk persiapan yang menyangkut dengan perlengkapan, konsumsi, seksi acara, itu sudah mencapai 70 persen,” ujarnya “Jadi konsep Dies Natalis PGSD ke-12 ini kami buat di luar ruangan (outdoor), dan untuk pemasangan tenti dan panggung besok baru akan di laksanakan,” tambahnya.

Siti menyampaikan, bahwa kegiatan Dies Natalis PGSD ini sudah di laksanakan 11 kali dan Dies Natalis yang akan di laksanakan ini yang ke 12. “Jadi kegiatan ini di laksanakan untuk memperingati hari lahir PGSD di FKIP dan juga selain kegiatan serimonial, akan tetapi termasuk juga dengan kegiatan dari mata kuliah mahasiswa PGSD, yaitu menampilkan Video pembelajaran dari mahasiswa PGSD dan pameran lukisan,” jelas Gadis kelahiran pulau Obi itu.

“Harapan saya semoga Dies Natalis ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai apa yang di inginkan panitia pelaksana, dan semoga segala kekurangan bisa di jadikan pembelajaran kedepannya untuk kerja-kerja panitia selanjutnya,” harapnya.

Sumber : https://portaldesa.co/sambut-dies-natalis-pgsd-ke-12-mahasiswa-fkip-pgsd/
Pewarta: Riski Samsudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://probolinggokab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/slotmaxwin/ https://bali.bawaslu.go.id/assets/artikel/slotgacormaxwin/ https://slot.papuabaratprov.go.id slot